VPS Paket 1 bisa menjalankan berapa MT4 ?

Banyaknya aplikasi (dalam hal ini mt4) turut mempengaruhi resource yang ada di dalam VPS. Namun hal ini lebih dipengaruhi dari file yang dijalankan oleh aplikasi tersebut (dalam hal ini EA ). Contoh kecilnya dapat dipraktekan pada pc anda, apabila anda membuka 10 browser firefox, maka memang terjadi kenaikan resource, namun kenaikan resourcenya akan lebih terasa apabila setiap browser firefox tersebut membuka banyak tab kemudian browsing/membuka banyak website.

Hal tersebut sama dengan aplikasi mt4, apabila hanya membuka aplikasi mt4 saja memang terjadi peningkatan resource terutama RAM, namun akan lebih menghabiskan resource ketika mt4 tersebut menjalankan EA, karena tidak hanya RAM saja yang dibebankan, namun CPU juga mengalami kenaikan karena menjalankan perhitungan-perhitungan yang dilakukan oleh EA tersebut.

Dapat disimpulkan bahwa kemampuan VPS manjalankan MT4 tergantung dari tingkat kerumitan perhitungan EA nya.

Untuk memudahkan pemantauan pemakaian resource VPS silahkan buka taskmanager (start - run - ketik taskmgr - performance) Kemudian lihat pada bagian available physical memory. Sisakan sekitar 3000 (30 Mb) untuk keperluan Remote Desktop.

  • 13 Users Found This Useful
Was this answer helpful?

Artiel Terkait

Bagaimana cara setting VPS untuk trading ?

Cara setting VPS sama seperti pada pc rumah anda yaitu download file installer metatrader ( mt4 )...

Kenapa MT4 saya no connection padahal beberapa hari yang lalu tidak ada masalah ?

Ada beberapa penyebab mengapa no connection atau tidak running pada MT4 Broker melakukan...

Kenapa trading saya double ?

Anda menjalankan trading di 2 login remote desktop yang berbeda. Ketika anda melakukan login ,...