Cara Pemesanan VPS

Mekanisme Pendaftaran Account VPS Baru :

  1. Silahkan lakukan pemilihan produk VPS pada link berikut, kemudian klik "Beli Sekarang"



  2. Setelah memilih paket anda akan diteruskan ke halaman baru seperti di bawah ini :



    Isi password VPS untuk melakukann login ke VPS bila VPS sudah bisa dipergunakan.
    Disarankan melakukan penggantian password rutin untuk menjaga kemanan VPS anda. Klik tutorial ubah password VPS

  3. Silahkan klik "Perbaharui Keranjang" untuk melanjutkan proses order VPS.



  4. Silahkan cek kembali order yang anda lakukan kemudian klik "Selesaikan Pemesanan".



  5. Setelah itu silahkan isi data diri anda kemudian klik "Selesaikan Pemesanan".



  6. Pastikan anda memilih metode pembayaran yang sesuai dengan cara pembayaran yang ingin anda lakukan :

     
    a. Pilih metode pembayaran (bank BCA e-Banking) bila pembayaran dilakukan melalui internet banking ke rekening Bank BCA kami
    b. Pilih metode pembayaran (bank BCA Angka Unik) bila pembayaran dilakukan melalui ATM banking ke rekening Bank BCA kami 
    c. Pilih metode pembayaran (bank MANDIRI e-Banking) bila pembayaran dilakukan melalui internet banking ke rekening Bank MANDIRI kami 
    d. Pilih metode pembayaran (bank MANDIRI Angka Unik) bila pembayaran dilakukan melalui ATM banking ke rekening Bank MANDIRI kami  
    e. Pilih metode pembayaran (bank BNI e-Banking) bila pembayaran dilakukan melalui internet banking ke rekening Bank BNI kami  
    f. Pilih metode pembayaran (bank BNI Angka Unik) bila pembayaran dilakukan melalui ATM banking ke rekening Bank BNI kami 
    g. Pilih metode pembayaran (Liberty Reserve) bila pembayaran dilakukan melalui e-payment Liberty Reserve 
    h. Pilih metode pembayaran (PayPal) bila pembayaran dilakukan melalui e-payment PayPal 


  7. Kemudian catat nomor faktur/ nomor invoice seperti di bawah ini :



  8. Transfer pembayaran otomatis

    a. Lakukan transfer dengan mengikuti petunjuk metode pembayaran pada lembar invoice / tagihan.
    contoh pembayaran angka unik melalui ATM MANDIRI:

    Jumlah ditransfer: IDR 149970
    Silahkan transfer ke: 1650000268046 an Cybertechtonic Pratama
    Nilai transfer sesuai angka(nilai) tertulis di Atas

    Pastikan anda tidak melakukan kesalahan nilai transfer.

    b. Pembayaran akan secara otomatis diproses dalam waktu 10 menit oleh sistem otomatis billing kami dan staff teknis segera melakukan proses pemesanan anda.

  9. Untuk melengkapi pemesanan. Anda bisa melakukan checkhing pembayaran setelah 10 menit dari waktu trasnfer melalui link checking pembayaran otomatis. 
    Masukkan nomor invoice yang telah anda catat pada langkah ke 7 di kolom seperti di bawah ini :

    Bila proses checking berhasil , akan muncul halaman seperti di bawah ini :

     

    *bila checking tidak berhasil lakukan konfirmasi pembayaran manual di link konfirmasi manual 

  10. Apabila pembayaran otomatis berhasil, pelanggan akan menerima email dengan subjek seperti di bawah ini.
    CBTP - Konfirmasi Pembayaran
    Pemesanan akan diproses paling lama 3 hari kerja dan secepatnya 1 hari sudah bisa dipergunakan.


  11. Setelah order selesai diproses kami akan mengirimkan informasi melalui email, detail info pesanan anda dan anda akan mendapatkan subjek email seperti di bawah ini.
    new fantastic virtual

 

 


 

Informasi No Rekening :

BCA
5270483552 an Hetta Pradianto

Mandiri

1650000268046 an Cybertechtonic Pratama 

Paypal
contact kami untuk alamat paypal

  • 1 Users Found This Useful
Was this answer helpful?

Artiel Terkait

Kenapa saya melakukan cek pembayaran selalu gagal?

Ada beberapa faktor yang menyebabkan gagalnya cek pembayaran pada halaman konfirmasi pembayaran...

Upgrade Paket VPS

Q: Pak Apakah jika saya ingin upgrade dari VPS USA paket 1 Ke VPS USA Paket 2 data - data di VPS...

Cara pembayaran perpanjang layanan CBTP

Mekanisme Perpanjangan Masa Aktif Layanan VPS  : Catat nomor faktur / invoice anda....